blesscar.co.id –

Saya baru-baru ini melalui proses menjadi dealer mobil bekas grosir di California. Ada banyak rintangan dan detail yang harus saya lalui jadi saya ingin berbagi dengan Anda. Harap gunakan informasi ini sebagai informasi saja. Saya yakin ada cara lain tetapi dengan cara inilah saya dapat melakukannya. Cara saya juga melibatkan menjadi LLC tetapi ini juga tidak diperlukan.

1. Temukan kelas untuk mendapatkan Sertifikat Pendidikan Dealer Anda. Ada banyak kelas yang tersedia tergantung di mana Anda berada.

2. Setelah menyelesaikan kelas, Anda harus membawa sertifikat ke DMV dan mengikuti ujian tertulis. Ujian ini bisa jadi rumit jadi cobalah untuk masuk secepat mungkin sejak Anda mengikuti Kelas Dealer.

3. Temukan lokasi. Saya sarankan mencari lokasi berikutnya; Sangat sulit bagi kami untuk menemukan lokasi yang dikategorikan sebagai Dealer Mobil Bekas Grosir. Setiap kota memiliki persyaratan yang berbeda, jadi jangan berkecil hati jika beberapa lokasi pertama tidak berjalan dengan baik. Saya memilih untuk menemukan lokasi terlebih dahulu sebelum mengajukan dokumen LLC kami. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengajukan dokumen LLC sebelum proses ini dimulai.

4. Isi informasi yang sesuai dengan Negara Bagian California untuk mendapatkan LLC Anda. Setelah disetujui, Anda perlu mengajukan Pernyataan Informasi dengan mereka. DMV ingin mendapatkan Pernyataan Informasi jadi pastikan untuk mengajukannya sesegera mungkin.

5. Dapatkan izin bisnis Anda dengan kota. Ini memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Waktu rata-rata untuk kota saya adalah 8 minggu.

6. Saat Anda berada di kota, mintalah mereka mengisi formulir Penggunaan Properti (OL 902). Dokumen ini akan menyatakan bahwa Anda dapat menggunakan lokasi ini untuk dealer Grosir Mobil Bekas.

7. File untuk Nama Fiktif dengan kabupaten. Mereka juga akan meminta Anda mendaftarkan ini dengan beberapa surat kabar lokal. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan memberi Anda daftar tempat dengan harga yang dapat Anda daftarkan. Dalam kasus saya, saya memilih yang termurah.

8. Ajukan untuk mendapatkan Izin Penjualan Kembali Anda. Bagian ini sangat mudah dilakukan secara online atau secara langsung.

9. Dapatkan Surety Bond of Dealer (OL25)

10. Permintaan Layanan Pindai Langsung (DMV 8016). Saya menemukan tempat yang akan melakukan Live Scan dan notaris yang Anda perlukan untuk ADM 9050.

11. Anda perlu mengajukan aplikasi berikut

Sebuah. Aplikasi untuk Lisensi Pekerjaan Asli (OL 12)

b. Aplikasi Asli untuk Izin Kerja (OL 21A)

c. Otorisasi Untuk Merilis Informasi Keuangan (OL 53)

d. Aplikasi untuk Kuesioner Riwayat Pribadi Izin Kerja, Bagian B (OL 29B)

e. Penunjukan Direktur sebagai Agent for Service of Process (ADM 9050)

12. Gunakan daftar periksa DMV OL248B untuk memastikan Anda tidak melewatkan apa pun.

Saya harus melalui banyak bolak-balik karena saya selalu menunggu sesuatu untuk masuk. Saya sarankan memulai semua dokumen secepat mungkin. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin akan terjadi dan akan menghemat banyak waktu saya jika saya mendapatkan beberapa hal lain selama menunggu itu.

Sumber: (1 )