Wahana Honda Layani Konsumen Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Pelaksanaan protocol kesehatn seiring diberlakukannya transisi PSBB

Jakarta, blesscar.co.id  – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siap layani konsumen dengan standar protokol kesehatan yang ketat mulai kemarin, (Senin, 8/6) seiring diberlakukannya masa transisi PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) yang memungkinkan dealer dan jaringan AHASS dapat beroperasi secara terbatas.

Demi menjaga kesehatan bersama, Wahana berlakukan standar kesehatan ketat untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Pengaturan kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS

Kini seluruh anggota yang melayani langsung konsumen wajib menggunakan masker, face shield (pelindung wajah), sarung tangan, penyediaan tempat cuci tangan, penyedian hand sanitizer hingga pembersihan berkala beberapa fasilitas di showroom dan AHASS.

“Untuk memberikan jaminan kesehatan dan kenyamanan konsumen, Wahana akan berlakukan protap kesehatan wajib yang akan dilakukan di jaringan Dealer dan AHASS. Dapat dipastikan seluruh fasilitas yang ada di showroom dan AHASS sesuai standar kesehatan,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini dalam keterangan resminya hari ini (Selasa, 9/6).

Sejak awal masuk showroom atau AHASS, petugas satpam lengkap dengan pengaman kesehatan akan berikan penjelasan kepada konsumen seperti cuci tangan dan penggunaan masker. Selanjutnya konsumen juga akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk gunakan hands sanitizer yang telah ada. Untuk unit konsumen di AHASS, sebelum dan sesudah melakukan perawatan, sepeda motor akan dilakukan pembersihan dan ditangani oleh mekanik yang juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Dalam setiap melayani konsumen, sales juga menggunakan masker, sarung tangan dan kacamata pelindung.

Pengaturan kursi ruang tunggu berjarak satu meter baik di ruang tunggu showroom dan AHASS.  Sedangkan pada bagian kasir, Wahana juga menghimbau konsumen untuk melakukan pembayaran secara non tunai baik melalui aplikasi e money atau debet.

Fasilitas yang tersedia di showroom dan AHASS seperti toilet akan dibersihkan berkala dengan cairan pembersih dan beberapa tempat lainnya. Tidak hanya itu, seluruh unit display di showroom juga dapatkan pembersihan berkala sehingga aman jika konsumen melihat dan memegang unit yang terpajang.

Aplikasi Wanda

Demi memudahkan konsumen, Wahana juga miliki aplikasi Wanda yang sangat bermanfaat digunakan konsumen. Tidak hanya dapat melihat daftar unit motor terkini, aplikasi ini juga dilengkapi beragam fitur untuk permudah konsumen. Fitur tersebut adalah layanan booking online hingga beragam informasi menarik dan miliki beragam keuntungan bagi konsumen.

Setiap konsumen yang akan masuk, akan diperiksa suhu tubuh dan dipersilahkan untuk gunakan hands sanitizer yang telah ada

“Kami juga sediakan aplikasi Wanda yang dapat dimanfaatkan konsumen terkait layanan yang dibutuhkan konsumen Honda. Jadi jangan khawatir, Wahana Honda akan tetap hadir untuk berikan layanan kepada konsumen secara maksimal,” tutup Diana.

Comments

0 comments


Click to comment

Leave a Reply

Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Okezone